Cara Mendaftar SBMPTN

Apakah Masih ada yang bingung dengan cara pendafatran SBMPTN 2013?

Caranya sangatlah mudah...anda bisa menemukan sedikatcara dengan membaca semua panduan disini. Dari langkah awal pembayaran di bank dan prosedurnya. Sedikit prosedur tentang cara mendaftar SBMPTN 2013.
Langsung saja inilah prosedur dari pendaftaran SBMPTN secara Online

Cara Mendaftar SBMPTN

Cara Awalnya adalah disini:

  1. Langkah pertama anda untuk daftar di SBMPTN 2013 yaitu membeli PIN untuk akses ke SBMPTN 2013. Pin ini bisa anda beli di Bank mandiri, baik secara tunai, lewat atm ataupun lewat internet banking Bank Mandiri. Jika Anda tidak mempunyai rekening bank mandiri maka anda bisa membeli pin ini secara tunai di bank mandiri untuk caranya silahkan tanya ke bank mandiri dan tanyakan kepada satpamnya prosedur pembelian pin SBMPTN 2013, dibawah ini adalah contoh pengisian.

    Pengisian Pembayaran
  2. Setelah Melakukan Pembayaran Anda Akan mendapatkan Sebuah Pin ( Kode Ases) dibawah ini Adalah contohnya.
    Mendapatkan PIN
  3. langkah ke 2 adalah kunjungi halaman resmi Ujian SBMPTN 2013, Ingat Halaman Resmi dari Pendaftaran SBMPTN 2013 adalah https://ujian.sbmptn.or.id/ nah di web inilah kita akan mengisikan data-data penting diri kita yaitu Pertama adalah pin yang kita beli dan mengenai identitas kita saat ini berikut adalah tampilan web resmi SBMPTN.
    Pendaftaran SBMPTN
  4. Setelah mengisi semua ID klik Login, nah setelah itu baru anda mulai mengisi data anda sesuai dengan kenyataan, di halaman inilah anda bisa memilih Jurusan Dan memilih PTN yang akan dituju.

Blog, Updated at: 11:56 AM

1 comments:

  1. smoga putr ke 5 ku mnembus ke fkm undip....amin ya allah

    ReplyDelete