Kuota Daya Tampung UNSULBAR pada SBMPTN 2015

Ikut serta dalam SBMPTN 2015 ini, Universitas Sulawesi Barat (UNSULBAR) sediakan 1000 kuota. Ini adalah pertama Unsulbar mengikuti jalur masuk dengan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015.

Unsulbar baru ditetapkan sebagai Perguruan Tinggi Negeri baru tahun 2013 kemarin, dan sekarang sudah langsung mengikuti jalur masuk dengan SBMPTN dengan menyediakan kuota 1000 peserta. Unsulbar juga menjadi PTN pertama di Sulawesi Barat yang hingga kini sedang masa pembangunan infrastruktur.

Setelah diresmikan menjadi PTN Unsulbar langsung menyediakan beasiswa untuk 150 orang lewat jalur bidikmisi. Beasiswa bidikmisi tersebut adalah beasiswa pertama dari dikti untuk Unsulbar.

Daya Tampung UNSULBAR pada SBMPTN 2015

Pendaftaran SBMPTN 2015 akan dimulai hari Senin besok (11/5) secara online. Bagi calon mahasiswa yang belum mengetahu bagai mana alur dan cara pendaftarannya bisa langsung klik link dibawah ini:

Cara mendaftaran SBMPTN 2015

Cara Pembayaran SBMPTN 2015


Saat ini kampus Unsulbar yang berlokasikan di Kelurahan Tande Timur, Banggae Timur, Majene ini memuka 17 program studi yang tergabung dalam 7 fakultas. 7 fakultas tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Fakultas Teknik
  2. Fakultas Ekonomi
  3. Fakultas Fisipol
  4. Fakultas MIPA
  5. Fakultas Pertanian dan Peternakan
  6. Fakultas Perikanan
  7. Fakultas Kesehatan Masyarakat

Dari kertujuh fakultas tersebut diperkirakan aka nada sejumlah program studi yang bakalan dibanjiri peminat. Program studi tersebut adalah Akutansi, Manajemen, Agribisnis, Hubungan Internasional, Ilmu Politik, Ilmu Keperawatan, dan Teknik Informatika.

Untuk pendaftaran SBMPTN 2015, harus diperhatikan saat mendaftar ata mengisi borang pendaftaran yang mana nantinya biodata tersebut akan disingkronkan dengan biodata ijazah dan identitas diri.

Blog, Updated at: 6:18 AM

1 comments:

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    ReplyDelete